Selasa, 03 Januari 2017

15320016reproduksi manusia

A.   Identitas
·         Nama                          : pratiwi dwi jayanti
·         NPM                            : 15320016
·         Prodi                            : Pendidikan biologi
·         Kelas                           : A
·         Mata kuliah                 : Telaah biologi
·         Dosen pengampau     : Dr. Muhfahroyin M.Ta. dan Agil  Lepiyanto ,M.Pd
·         Pertemuan-ke             : 6 (enam)

B.   Pengantar
Assalamualaikum wr,wb
Dengan mengucap syukur alhamdullilah atas kehadirat allah subhanahu wat’ala yang telah memberikan rahmat karunianya, kepada saya sehingga saya dapat menyelesaikan laporan hasil ringkasan materi Telaah Biologi Smp.
Penyusunan ringkasan materi ini adalah sebagai bukti bahwa saya telah melaksanakan dan menyelesaikan tugas ringkasan Materi Telaah Biologi Smp Pertemuan ke-6 dengan materi Sistem Reproduksi Manusia .
Saya menyadari bahawa penyusunan jurnal ini masih jauh dari kesempurnaan, untuk itu kritik dan saran yang sifatnya membangun dari pembaca sangat saya harapkan.
Harapan saya semoga penyusunan jurnal yang memuat pengetahuan yang didapat selama pertemuan ke- matakuliah Telaah Biologi Smp.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Penyusun,
pratiwi dwi jayanti

C.   Subtansi Kajian
  1. Organ-Organ Reproduksi
  2. Penyakit pada Sistem Sistem Reproduksi
  3. Cara Penanggulangan pada penyakit reproduksi manusia







D.   Review Pembelajaran

A.    Organ Reproduksi Manusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar